The original posisi rear-entry


Apakah Anda seorang penggemar dari dubur atau saluran vagina , seks dari belakang dapat menyediakan untuk beberapa seks terbaik yang pernah Anda miliki . Dan bertentangan dengan pendapat umum, wanita menikmati posisi ini sama seperti pria.
Tip hari ini akan menambah semangat sedikit ke posisi rear -entry . Jika Anda belum menyadari hal itu , sesuatu yang sederhana seperti memindahkan kakinya sedikit atau memancing penis Anda berbeda dapat mengubah Anda " membungkuk " menjadi roller coaster orgasme .
The original posisi rear-entry melibatkan wanita merangkak dan pria ( yang akan Anda ) belakangnya berlutut , memegang pinggulnya saat ia menembus nya . Tapi kita akan mengubah semua itu .

Jadi tanpa basa-basi lagi , berikut adalah enam cara untuk menambahkan sedikit tendangan untuk stylin doggie Anda .
1 - Ketatnya grip
Jika seorang wanita Anda memiliki kemampuan balancing besar , maka Anda dalam untuk mengobati besar . Wanita Anda dimulai pada tangan dan lutut , seperti dia biasanya akan untuk posisi rear-entry . Menangkap adalah bahwa ketika Anda menempatkan tangan Anda di pinggang , tujuan Anda adalah untuk mengangkat kakinya sehingga kakinya menentang bokong ( OK itu tidak benar-benar tujuan Anda , tetapi Anda tahu apa yang saya maksud ) .
Meskipun hal ini mungkin sulit pada awalnya , sensasi posisi ini menyediakan cukup untuk membuat Anda pergi - atau datang , sebagai kasus mungkin . Dalam posisi ini , penetrasi perlahan dan dalam.

2 - Penyebaran kaki
Dengan dia berbaring di perutnya dengan kaki lurus dan ditutup , mengangkang di atas tubuhnya . Kaki Anda juga harus berbaring , dan agak menyebar . Lengan Anda harus lurus dan menahan Anda. Membuat jalan dan perlu diingat bahwa posisi ini bekerja terbaik dengan mendalam , penetrasi lambat.
Dan jika Anda merasa seperti mendapatkan romantis , tekuk siku dan mencium mulutnya . Dia akan , bagaimanapun, harus bertemu di tengah jalan.
3 - penetrasi mendalam
Sekali lagi , dia berbaring di perutnya , tapi kali ini kakinya tersebar terbuka dan lututnya yang bengkok ( kakinya harus di udara ) .
Menggunakan tangan Anda untuk dukungan , mengangkang perlahan pada awalnya , tapi pastikan kaki Anda bersama-sama . Hal ini memungkinkan untuk penetrasi dalam , dan apakah Anda dorong lambat atau cepat , saya hampir bisa menjamin bahwa Anda dan dia akan mencapai orgasme monumental .

4 - Kursi membungkuk
Akhirnya , alat peraga ! Tekuk wanita Anda di atas pada kursi dan memiliki dia bersandar di atasnya dengan sikunya menghadap punggung kursi . Masukkan dari belakang dan , dengan tangan kiri , angkat kaki kirinya dan letakkan di pinggul Anda .
Sekali lagi , jika Anda suka penetrasi dalam , maka posisi ini akan membawa Anda jauh . Untuk menghindari cedera atau sakit , tempat bantal di bawah lutut Anda dan dia. Ini akan memungkinkan Anda berdua untuk berkonsentrasi pada kesenangan dan bukan tulang retak Anda .

5 - Berdiri dan Ledakan
Untuk posisi ini , Anda berdua harus berada di kaki Anda , terutama di depan cermin . Apakah dia bersandar ke dinding , meja kantor , dll , dengan tangannya , dan membuat jalan di belakangnya dan di dalam dirinya . Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk memegang pinggangnya , bersandar ke dinding, atau bahkan bermain dengan klitorisnya .
Cermin akan menambah daya tarik untuk posisi , karena ia akan dapat melihat Anda sebagai Anda melakukan hal Anda . Selain itu, Anda bisa melihat tampilan di wajahnya saat ia mencapai klimaks nya .

6 - The insert sideway
Dalam posisi ini , wanita Anda harus berbaring di sisinya ( kedua sisi ) , bersandar pada satu siku , dan membawa kakinya ke depan . Bersandar di tangan Anda , menempatkan satu di kedua sisinya , dan meregangkan kaki Anda sebagai Anda menempatkan diri sendiri di dalam .
Selain itu, Anda dapat memilih untuk menekuk lutut Anda dan tahan salah satu kakinya ke udara ( dan mungkin letakkan di bahu Anda ) . Posisi ini memberikan kontrol lebih besar atas menyodorkan Anda .

Atau, Anda selalu dapat sendok itu . Meninggalkan dia dalam posisi tersebut , membuat jalan tepat di belakangnya , juga bersandar di sisi Anda , dan tekan tubuh Anda terhadap miliknya seperti yang Anda dorong jalan masuk

untuk melihat teknik dan gambar silahkan buka di situs ini http://www.bestsexpositionsforyou.com/11vw.html
sumber:
http://translate.google.com/#en/id/
http://www.askmen.com/dating/love_tip_150/166b_love_tip.html

Artikel Terkait new

Arsip Blog