Seksi Shinta Bachir

Shinta Bachir
Sosok kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 tersebut pun tak kuasa untuk menolak. Ia tak menampik banyak meraup rezeki dari tampil seksi di film.

"Sebenarnya saya pengen banget menghindari peran-peran seperti itu (seksi). Tapi ternyata tawarannya seperti itu terus. Aku pikir daripada nganggur, dan ini uang yang aku dapat juga halal," jelasnya.

Cewek yang juga membintangi film 'Suster Keramas', 'Lihat Boleh Pegang Jangan', dan 'Mama Minta Pulsa' itu sadar ada masyarakat yang mencibirnya. Namun, ia mengaku tak mau ambil pusing.

"Saya nggak mau pusing orang sebutnya apa, yang penting itu cuma peran. Nantinya orang-orang juga bisa menilai sendiri," jelas cewek yang mengenakan dress warna orange berbelahan dada rendah itu.

Anak ketujuh dari sembilan bersaudara itu mengatakan, penampilan di film jauh berbeda dari kesehariannya. "Saya suka tampil casual hari-hari biasa. Jeans panjang, kemeja, atau kaos," tandasnya.

http://hot.detik.com/read/2013/09/10/171608/2354788/1303/kerap-beradegan-syur-shinta-bachir-yang-penting-halal?h9911041303

Artikel Terkait new

Arsip Blog