Artis Cantik indonesia CHANTAL DELLA CONCETTA

Chantall Della Concetta, Artis Wanita Indonesia Terseksi Tahun 2012
CHANTAL DELLA CONCETTA. Anda pasti ingat mantan pembaca berita Metro TV bernama unik dengan aroma latin . Setelah meninggalkan dunia news anchor kini Chantal Della Concetta lebih eksis di dunia hiburan dan bisnis.
Chantal Della Concetta lahir di Bandung, 27 Juli 1980, adalah seorang News Anchor atau pembaca berita di SINDOtv. Setelah menyelesaikan study di Universitas Parahyangan, Chantal Della Concetta kemudian memulai karir jurnalismenya di MetroTV pada tahun 2003, kemudian pindah ke RCTI pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Chantal pindah ke SINDOtv yang masih satu grup dengan RCTI.

NAMA UNIK
Nama Chantal merupakan kombinasi nama dari beberapa negara di dunia. Chantal (Perancis) artinya nyanyian, Della (Latin) artinya baik hati dan Concetta (Italia) artinya murni.

Biodata Chantal Della Concetta

Nama Lengkap: Chantal Della Concetta
Jenis Kelamin: Perempuan
TTL: Bandung, 27 Juli 1980
Domisili: Jakarta
Pendidikan: Jurusan Ilmu Hubungan Internasional Universitas Parahyangan angkatan tahun 1998 (satu angkatan dengan mba merry riana, ya?)
Makanan Favorit: Masakan daerah Manado dan Sunda
Film Favorit: The Color Purple
Nama Ayah: Gunawan Budi Suwandi
Nama Ibu: Shirley Gandasasmita
Saudara: 3 orang (chantal anak ke-2)
Nama kakak: Amanda Crescentia
Nama Adik: Marischka Prudence (reporter metro TV)


Kecantikan dan keseksian merupakan salah satu penunjang bagi seorang selebriti menjalani kariernya. Dengan keseksian, mereka bisa dengan mudah mencuri perhatian orang, khususnya kaum pria. Bahkan, tak jarang sejumlah selebriti hanya bermodalkan keseksian yang seronok dalam menapaki kariernya tanpa ditunjang dengan kemampuan yang istimewa.
Dari puluhan selebriti wanita yang cantik dan seksi, kami memilih tiga selebriti yang dianggap paling menonjol sepanjang tahun ini. Keseksian selebriti yang kami lihat tentu tidak semata-mata fisik yang cantik dan enak dipandang. Namun, ada banyak faktor yang membuat tiga selebriti ini kami pilih.
Di posisi pertama, kami memilih Chantall Della Concetta sebagai selebriti wanita terseksi tahun ini. Sejak mulai menekuni dunia entertainment dengan menjadi model majalah, presenter, nama Chantall Della Concetta mulai mencuri perhatian.
Sebelum menjejaki karier Chantall lebih dikenal sebagai seorang presenter berita. Wanita kelahiran Bandung, 27 Juli 1980 itu mengawali kariernya sebagai anchor di Metro TV kemudian pindah ke RCTI. Selain parasnya yang cantik sebagai presenter, Chantall memiliki kecerdasan.

Lama tak muncul di layar kaca sebagai presenter berita, Chantall tiba-tiba tampil di majalah pria dewasa dengan pose-pose yang cukup menggoda. Penampilannya itu langsung menjadi sorotan. Bagaimana tidak, Chantall yang biasanya tampil elegan dan tertutup saat membawakan berita, berani tampil sisi dirinya yang lain.

Sejak itu, wajahnya makin sering berseliweran di sejumlah media hiburan. Kesan seksi tak bisa dielakkan ibu dua anak ini. Dalam satu kesempatan, Chantal sendiri tidak masalah jika kebanyakan orang menilai dirinya seksi. Baginya, memiliki imej seksi justru membuat dirinya merasa nyaman.

KOLEKSI FOTO :

























Artikel Terkait new

Arsip Blog